Untuk Ciptakan Kondusif Wilayah, Kapolsek Karangsembung Pimpin Giat Patroli Kryd.

    Untuk Ciptakan Kondusif Wilayah, Kapolsek Karangsembung Pimpin Giat Patroli Kryd.

    KAB. CIREBON - Guna mengantisiapasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan jalanan dan tawuran dan Gank Motor, Kapolsek Karangsembung Akp Agus hermawan., SH dan Personil Polsek Karangsembung melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Karangsembung.-Sabtu (24/08/2024) Malam.

    Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini dipimpin langsung Kapolsek Karangsembung Akp Agus hermawan., SH bersama personil Polsek Karangsembung dengan melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital, Pom Bensin, ATM, Tempat Keramaian dan melaksanakan Penindakan Kenalpot Brong secara hunting di wilayah hukum Polsek Karangsembung.

    Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) bertujuan untuk menjaga stuasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, tawuran pemuda dan Gank motor guna ciptakan kondusif wilayah.

    Kapolsek Karangsembung Akp. Agus Hermawan., SH Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan Patroli KRYD bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, Gank motor dan pencurian kendaraan bermotor serta penindakan kenalpot Brong yang sudah meresahkan masyarakat.
    ”Kegiatan Patroli selalau kita tingkatkan karena tempat tempat keramian , Obyek Vital, Pom Bensin, ATM, pertokoan, dan permukiman warga sangat rawan terjadinya aksi tindak kejahatan” Ujar Kapolsek Karangsambung.

    Selain melaksanakan kegiatan patroli tersebut Personil Polsek Polsek Karangsembung memberikan himbauan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga agar ikut berperan serta secara aktif dalam memelihara kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di wilayahnya masing masing dan segera melaporkan ke Polsek Karangsambung apabila terdapat gangguan Kamtibmas.

    Dengan kegiatan patroli yang terus rutin dilakukan oleh Personil Polsek tentunya kami berharap stuasi kamtibmas tetap aman dan kondusif , serta Potensi terjadinya tindak kejahatan dapat kami cegah serta diminimalisir ” Pungkasnya.

    polresta cirebon
    Panji Rahitno

    Panji Rahitno

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kaliwedi Polresta...

    Artikel Berikutnya

    Sambangi tempat Berkumpul para pemuda Unit...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Kapolresta Cirebon kembali Berikan Arahan Penting, Tekankan Netralitas Pilkada Serentak 2024
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit
    Patroli malam dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Sedong dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
    Polsek Sedong sambang ke kantor Panwascam, Sinergitas jelang Pilkada Serentak tahun 2024.

    Ikuti Kami