Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Waled beserta anggota Polsek Waled hadir juga Porkopincam untuk mendengarkan warga masyarakat dan perangkat desa Karangsari  kecamatan Waled kab. Cirebon.

    Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Waled beserta anggota Polsek Waled hadir juga Porkopincam untuk mendengarkan warga masyarakat dan perangkat desa Karangsari  kecamatan Waled kab. Cirebon.

    Waled, 12/07/2024,  Akp Kentar Budi Sudiyono SH selaku Kapolsek Waled beserta Wakapolsek Waled berikut dengan para kanit dan Bhabinkamtibmas, hadir juga Camat Waled yang di wakili oleh MP nya  serta Dan Ramil Waled yang di wakili Bhabinsanya untuk sama-sama mendengarkan aspirasi serta masukan dari para perangkat desa dan warga masyarakat dengan perwakilannya melalui program Jumat curhat ngopi aspirasi di aula  Mapolsek  Waled .

    Jumat, (12/07/2024)
    Program Jumat curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek agar Kepolisian menerima curhatan  masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk situasi kamtibmas yang dirasakan oleh warga masyarakat dan
    Perangkat Desa Karangsari khususnya dan kecamatan Waled kab Cirebon umumnya.

    “Kami berharap komunikasi yang aktif bersama aparat desa dan warga masyarakat bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan warga masyarakat bisa bermanfaat, ” tegasnya.

    Salah satu warga masyarakat menyampaikan  keluhan mengenai permasalahan geng motor konvoi anak pelajar, dan tawuran.
    Selain itu menyampaikan sering nya sekelompok anak muda yang menggunakan sepeda motor dengan knalpot bising atau kenalpot brong, yang membuat gaduh dan sangat menggangu ketenangan masyarakat serta 
    anak sekolah  yang, tawuran atau kebut kebutan di jalan umum. 

    Untuk menanggapi hal itu, Kapolsek akan menindak lanjuti dengan berkordinasi dengan steak holder, tapi masalah keamanan Polsek Waled mengedepankan patroli setiap hari di jam - jam yang rawan serta daerah rawan tawuran dan geng motor,  akan selalu mengadakan razia sepeda motor yang knalpotnya tidak sesuai spesifikasi teknis atau kenalpot brong serta minuman keras yang masih ada di warung yang jualan minuman keras akan di tindak sesuai hukum yang berlaku kalau masih membandel jualan miras agar wilayah Polsek Waled aman kondusif. 

    Jika ada kejadian yang di anggap memicu atau mengganggu kamtibmas bisa segera dilaporkan pada kami melalui call center 110 untuk di tindak lanjuti. " Ujarnya ".

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni  Sik, SH, MH melalui Kapolsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar Akp Kentar Budi Sediyono. SH mengatakan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat serta berperan aktif dalam semua kegiatan untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam keamanan.
    Disamping kegiatan rutin setiap hari Jumat juga melaksanakan Jum'at curhat agar supaya masyarakat desa lebih dekat dapat meningkatkan kerja sama yang lebih baik dengan anggota Polri Polsek Waled khususnya.
    Dalam kegiatan ini semua aspirasinya dan keluh kesahnya di tampung dan di tindak lanjuti demi keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Waled. "Ujarnya.

    polrestacirebon
    Panji Rahitno

    Panji Rahitno

    Artikel Sebelumnya

    Pimpin Apel Pagi, Wakapolsek Klangenan Polresta,...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Susukan lebak, Laksanakan Giat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Kapolresta Cirebon kembali Berikan Arahan Penting, Tekankan Netralitas Pilkada Serentak 2024
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit
    Patroli malam dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Sedong dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
    Polsek Sedong sambang ke kantor Panwascam, Sinergitas jelang Pilkada Serentak tahun 2024.

    Ikuti Kami