Polsek Susukan lebak lakukan Pengaturan Lalu-lintas pagi hari memberikan pelayanan di Pertigaan Susukan lebak.

    Polsek Susukan lebak lakukan Pengaturan Lalu-lintas pagi hari memberikan pelayanan di Pertigaan Susukan lebak.

    KAB. CIREBON - Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Polsek Susukan lebak Polresta Cirebon Seiring dengan hal tersebut pada, Kamis pagi, - (03/10/2024),

    Personil Polsek Susukanlebak melaksanakan Gatur Lalu lintas pagi tepatnya Pertigaan jalan Susukan lebak Ds. Susukan agung.

    Pengaturan dipagi hari dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka melayani masyarakat yang beraktifitas sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang akan berangkat kerja dan anak-anak yang ada di wilayah Kecamatan Susukan lebak, karena arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat kehadiran Polri terutama dari Kepolisian Polsek Susukan lebak.

    Gatur pagi hari ini dipimpin langsung oleh Ka SPK Aiptu Eru Dannu, Kanit Binmas Polsek Susukan lebak Bropka Hendri dan Briptu Husni, mengingat banyak kendaraan yang lalu lalang melintas membuat arus lalu lintas cukup ramai. Namun dengan kehadiran personil Polri tersebut lalu-luntas aman dan lancar sehingga para pemakai jalan dapat dengan merasakan aman, nyaman dan tertib.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K. S.H. M.H., melalui Kapolsek Susukan lebak AKP H. Kuswadi, SH, . menerangkan, kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Susukan lebak saat masyarakat berangkat kerja dan anak-anak yang aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpeliharanya Kamtibcar Lantas.

    “Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum berlalu lintas dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat, ” Ujar Kapolsek.

    polrestacirebon
    Panji Rahitno

    Panji Rahitno

    Artikel Sebelumnya

    Ketua Tanfiziah Nahdatul Ulama Kecamatan...

    Artikel Berikutnya

    Edarkan Obat Keras Terbatas, DD Diamankan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Kapolresta Cirebon kembali Berikan Arahan Penting, Tekankan Netralitas Pilkada Serentak 2024
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit
    Patroli malam dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Sedong dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
    Polsek Sedong sambang ke kantor Panwascam, Sinergitas jelang Pilkada Serentak tahun 2024.

    Ikuti Kami