Melalui Jum'at Curhat, Kapolsek Dukupuntang Polresta Cirebon Sharing Informasi Bersama Masyarakat

    Melalui Jum'at Curhat, Kapolsek Dukupuntang Polresta Cirebon Sharing Informasi Bersama Masyarakat

    KAB. CIREBON - Program Jum'at Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mulai terasa dampak positifnya, seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

    Seperti halnya program Jum'at Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Dukupuntang, berdialog bersama masyarakat di Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, yaitu dengan para Kasatgas Linmas Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Jum’at (30/08/2024).

    Pelaksanaan Jum'at Curhat Polsek Dukupuntang kali ini dilaksanakan di kediaman Ketua Kasatgas Linmas Kecamatan Dukupuntang, sekaligus pertemuan bulanan para Kasatgas Linmas, dan langsung dihadiri pula oleh Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana beserta Kanit Binmas Aipda Totong Sunarta, S.H.

    Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para Kasatgas Linmas, jelang Pilkada Serentak Tahun 2024, serta menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program Jum'at Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

    “Selain menampung keluhan, Jum'at Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Dukupuntang dengan masyarakat, ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat, ” ujarnya.

    polresta cirebon
    Panji Rahitno

    Panji Rahitno

    Artikel Sebelumnya

    Olahraga Pagi Setiap Jum'at, Jaga Kebugaran...

    Artikel Berikutnya

    Selama Agustus 2024, Satreskrim Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Polsek Arjawinangun Patroli obyek wisata Kolam renang Memberikan rasa aman kepada pengunjung di hari libur.
    Patroli Anggota Polsek Pabedilan Polresta Cirebon lakukan Patroli Dialogis dan melakukan himbauan pilkada OPS mantap praja 2024
    Patroli malam dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Sedong dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

    Ikuti Kami