Anggota Polsek Sumber Polresta Cirebon kontrol Poskamling di Binaan.

    Anggota Polsek Sumber Polresta Cirebon kontrol Poskamling di Binaan.

    KAB. CIREBON -  Anggota Polsek Sumber Polresta Cirebon Aiptu Sudarmono selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan kontrol Satkamling binaan yang terletak di Wilayah kelurahan Babakan Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Rabu pagi jam 00.30 Wib. (24/07/2024). 

    Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Sumber Polresta Cirebon Aiptu Sudarmono kontrol/cek kesiap siagaan awak satkamling di wilayah kelurahan Babakan dalam menjalankan tugas dimalam hari menjelang pagi  

    Selain itu Anggota Polsek Sumber Polresta Cirebon Aiptu Sudarmono sekalu Bhabinkamtibmas kelurahan Babakan menyampaikan pesan kepada awak satkamling agar selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugas dimalam hari dan mengutamakan keselamatan, serta menyampaikan pesan kamtibmas untuk terus aktifkan Poskamling dan bersama-sama menjaga lingkungan nya dari gangguan kamtibmas serta menampung keluhan dan informasi seputaran kamtibmas lingkungan setempat terutama di malam hari untuk bersama-sama antisipasi cegah C.3 dan kejahatan lainnya hingga pagi menjelang Subuh. 

    Kapolresta Cirebon KOMBES POL SUMARNI, S.I.K. SH. MH. melalui Kapolsek Sumber AKP YULIANA, S.A.B., M.Si. mengatakan anggota Polri wajib hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap momen kegiatan untuk memberikan rasa aman, dan mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat. 

    polresta cirebon
    Panji Rahitno

    Panji Rahitno

    Artikel Sebelumnya

    Mengurangi Kemacetan Polsek Sumber lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Sambangi warga Yang Sedang Kumpul/Nongkrong,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Polsek Arjawinangun Patroli obyek wisata Kolam renang Memberikan rasa aman kepada pengunjung di hari libur.
    Patroli Anggota Polsek Pabedilan Polresta Cirebon lakukan Patroli Dialogis dan melakukan himbauan pilkada OPS mantap praja 2024
    Patroli malam dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Sedong dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

    Ikuti Kami