Kapolsek Sumber Polresta Cirebon AKP YULIANA,S.AB.,M.Si Pimpin Kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal) Untuk Meningkatkan Keimanan Serta Disiplin Anggota.

    Kapolsek Sumber Polresta Cirebon AKP YULIANA,S.AB.,M.Si Pimpin Kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal) Untuk Meningkatkan Keimanan Serta Disiplin Anggota.
    KAB. CIREBON -  Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dilaksanakan setiap hari Kamis sebagai Agenda rutin Polresta Cirebon dan jajaran Polsek. Binrohtal juga sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri khususnya personil Polsek Sumber Polresta Cirebon untuk menjadi lebih Bertaqwa, Humanis dan Disiplin dalam Kinerja dilapangan, sehingga citranya di mata masyarakat menjadi lebih baik. Kegiatan binrohtal di pimpin langsung oleh Kapolsek Sumber AKP YULIANA, S.A.B., M.Si. diikuti oleh Anggota Polsek Sumber yang di laksanakan di musholla Polsek Sumber. Pada Kamis pagi, (08/08/2024). Untuk membentuk Karakter, Disiplin dan memupuk rasa keImanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT serta  menjadi anggota Polri yang Humanis. Kapolsek Sumber AKP YULIANAA, S.A.B., M.Si Menuturkan setiap hari Kamis anggota melaksanakan kegiatan rutin pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dalam bentuk Yasinan dan Do'a bersama sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT. "Ucapnya" Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sumber AKP YULIANA, S.A.B., M.Si. Memerintahkan seluruh anggotanya untuk meningkatkan dan memupuk ketaqwaan kepada Allah SWT melalui acara rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis pagi dengan tujuan agar anggota Polsek Sumber lebih disiplin dan humanis dalam Kinerja dilapangan. Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni,   SIK. SH. MH. Melalui Kapolsek Sumber AKP YULIANA, S.A.B., M.Si. mengatakan bahwa  "Diharapkan dengan adanya kegiatan binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Allah SWT, serta membentuk Karakter dan disiplin, sehingga ketika melaksanakan tugas dan tanggung jawab di masyarakat dapat dilandasi dengan penuh tanggung jawab, keimanan dan rasa ikhlas. "Tegasnya" Kegiatan Binrohtal ini diharapkan sebagai wadah untuk membentuk karakter dan kepribadian anggota Polri khususnya Polsek Sumber menjadi lebih humanis dan disiplin dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga dapat memperbaiki citra Kepolisian yang lebih baik dan dicintai masyarakat. "Tutupnya"

    polresta cirebon
    Panji Rahitno

    Panji Rahitno

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Polsek Ciwaringin, Beri Himbauan...

    Artikel Berikutnya

    Gatur Dipagi Hari Rutin Dilakukan, Guna...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Polsek Arjawinangun Patroli obyek wisata Kolam renang Memberikan rasa aman kepada pengunjung di hari libur.
    Patroli Anggota Polsek Pabedilan Polresta Cirebon lakukan Patroli Dialogis dan melakukan himbauan pilkada OPS mantap praja 2024
    Patroli malam dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Sedong dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

    Ikuti Kami